NANGIS (LAGI) !!!

nangis  !!
ini lah yang lagi gue lakuin sekarang . gue ngerasa orang yang paling bego dan ngerasa ga guna banget !

entah kenapa gue selalu ngambek sih ? gue itu cepet banget ngambek dan endingnya nangis !!
kalo gue udah cape , pusing, dan ngambek malah di ngambekin balik . sumpah itu cara amat sangat ga gue suka !!!

ka . kenapa lu tuh ga ngerti sih mau gue :((
harusnya kalo gue ngambek lu sayangin gue ke lu manjain gue ke dikit . Nah ini malh gue di ambekin dan di marahin pake dibentak pula dan ga di turunin di depan rumah .

sumpah cara lu tuh bikin gue tambah makin bete tapi gue sayang sama lu ka . kalo gue ga sayang udah gue putusin kali .

gue tau sih lu cape abis dr kampus orang . harusnya tapi lu mikir dikit ka, udah tau gue keluar jam 6 sore kenapa jam 6.30 lu masih aja dikampus orang sih ?
bilang sama gue kalo setengah6 mau jalan !! nyatanya ? #grrrr
andai lu jalan jam setengah6 sampe kan ga malem banget dikampus gue nya ( ̄へ ̄)
dan bikin lu juga ga lelah, lalu pusing kaya gitu . gue kasian ka sama lu .. tapi lu ga kasian sama diri lu sendiri (ʃ⌣́,⌣́ƪ)

intinya apapun lu semoga lu ngertiin gimana kelakuan gue . tapi yaudahlah (˘̩̩̩^˘̩̩̩ )

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Indah Permatasari, anak terakhir dari H. Sunarto dan Hj. Mindah . Tinggal di bagian utara jakarta, seorang muslim, seorang mahasiswi di UHAMKA Jakarta, pecinta keropi karena suka warna hijau tapi saya tidak suka kodok :) Berupaya melakukan yang terbaik dari segala kemampuan yang dimiliki agar semua tujuan hidup dapat tercapai ! ;D My account Facebook: (search) inperri Skype: indahhh.permatasari Twitter dan Instagram: @ndahsiindah Call number ? [PRIVASI]

Pengikut

Copyright © / UNGKAPAN perasaan !

Template by : Urangkurai / powered by :blogger