Keinginan dan Harapan 2013

saat pergantian tahun baru tiba pasti banyak hastag di twitter yang di buat untuk menandakan adanya kenangan yang berkesan saat 2012, orang-orang special di tahun 2012, dan yang pasti wish di tahun 2013 atau resolusi di tahun 2013 .
yaaap .. semua orang butuh sih untuk share tentang apa yang mereka rasain selama tahun 2012 dan resolusi apa yang akan di lakuin saat 2013 . termasuk gue .. hahaa
tapi gue share di blog pribadi gue dulu deh sebelum nyepam di twitter . hehe
Harapan di 2013:
1. Semoga orang tua gue selalu diberi kesehatan dan rejeki yang cukup (˘ʃƪ˘)
2. Semoga gue di beri kesehatan dan di mudahkan segala urusannya dalam menggapai cita-cita untuk membahagiakan orang tua (˘ʃƪ˘)
3. Semoga nilai IPK bisa di pertahankan di atas 3,6 dan di usahakan bisa naik di setiap semesternya (˘ʃƪ˘)
4. Semoga ijazah Sd gue ketemu (˘ʃƪ˘) yaaa paling tidak fotocopiannya aja deh (˘ʃƪ˘)
5. Semoga keluarga gue kompak lagi seperti dulu (˘ʃƪ˘)
6. Semoga gue diberi kekuatan dan kelancaran saat gue mengajar nanti dan semoga jadi gue ngajar di SD nya (˘ʃƪ˘)
7. Semoga gue ga pernah punya musuh atau orang yang benci sama gue (˘ʃƪ˘)
8. Selalu diberi kemudahan dalam menjalani hidup ini ! (˘ʃƪ˘)
Semoga harapan dan keinginan gue akan dapat tercapai di tahun ini . amin amin ya robbalalamin (˘ʃƪ˘) (˘ʃƪ˘) (˘ʃƪ˘)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Indah Permatasari, anak terakhir dari H. Sunarto dan Hj. Mindah . Tinggal di bagian utara jakarta, seorang muslim, seorang mahasiswi di UHAMKA Jakarta, pecinta keropi karena suka warna hijau tapi saya tidak suka kodok :) Berupaya melakukan yang terbaik dari segala kemampuan yang dimiliki agar semua tujuan hidup dapat tercapai ! ;D My account Facebook: (search) inperri Skype: indahhh.permatasari Twitter dan Instagram: @ndahsiindah Call number ? [PRIVASI]

Pengikut

Copyright © / UNGKAPAN perasaan !

Template by : Urangkurai / powered by :blogger