Keyakinan HATI !

disuatu waktu ak sempat untuk berfikir, apakah yang ku rasa ini akan abadi ? apakah yang ku lakukan ini akan terus ku ikhlaskan ? apakah suatu saat nanti kebosanan ku tidak akan menghampiri ku ?

untuk saat ini aku memang ikhlas untuk melakukan semuanya, karena aku sayang dan aku pun masih meresa nyaman . tapi ?
jikalau bosan melanda ku , aku tak yakin ke ikhlasan itu tetap ku lakukan dan sayang itu tetap ku rasakan.

sekarang fikiran ku sedang tertuju pada point dimana itu dapat mengguncangkan hubungan ku, sesekali memang aku kesal tapi sekarang aku sudah berbeda . Dulu aku kesal lalu memutuskan tapi sekarang aku mampu untuk mengendalikan.

Apa yang akan terjadi nanti ?
aku tak dapat memprediksikannya, tapi aku bisa merencanakannya. sekarang aku sayang bahkan cinta dan aku berharap akan abadi. Diriku yakin namun memang belum sepenuhnya yakin, tapi aku akan berusaha untuk meyakinkan diriku serta hati ku untuk selalu pada satu nama yaitu Muhammad Lutfi Hanafi ( o. ˘)з┌◦◦◦◦◦♥ I Love You.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Indah Permatasari, anak terakhir dari H. Sunarto dan Hj. Mindah . Tinggal di bagian utara jakarta, seorang muslim, seorang mahasiswi di UHAMKA Jakarta, pecinta keropi karena suka warna hijau tapi saya tidak suka kodok :) Berupaya melakukan yang terbaik dari segala kemampuan yang dimiliki agar semua tujuan hidup dapat tercapai ! ;D My account Facebook: (search) inperri Skype: indahhh.permatasari Twitter dan Instagram: @ndahsiindah Call number ? [PRIVASI]

Pengikut

Copyright © / UNGKAPAN perasaan !

Template by : Urangkurai / powered by :blogger