Beruntung Ku Memiliki Mereka !

mereka ?
siapa mereka ?

mereka adalah orang-orang yang baik padaku, mengerti aku, dan sayang pada ku.

disaat aku perlu sesuatu dalam hidup ku, mereka selalu setia membantu ku dan menemaniku. Mereka berharga untuk ku, tanpa mereka hidup ku tak akan seindah ini yaaa ak berani untuk berucap seperti itu namun tak berani membuktikannya .

karena aku tak ingin kehilangan mereka, sedetikpun ak tak ingin mencoba untuk kehilangan mereka, mereka yang aku sayang dan sayang pada ku.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Indah Permatasari, anak terakhir dari H. Sunarto dan Hj. Mindah . Tinggal di bagian utara jakarta, seorang muslim, seorang mahasiswi di UHAMKA Jakarta, pecinta keropi karena suka warna hijau tapi saya tidak suka kodok :) Berupaya melakukan yang terbaik dari segala kemampuan yang dimiliki agar semua tujuan hidup dapat tercapai ! ;D My account Facebook: (search) inperri Skype: indahhh.permatasari Twitter dan Instagram: @ndahsiindah Call number ? [PRIVASI]

Pengikut

Copyright © / UNGKAPAN perasaan !

Template by : Urangkurai / powered by :blogger