rindu tapi tak ingin kembali

aku tidak bisa membohongi hati ini jika aku rindu pada sosok mu yang dulu selalu ada untuk ku, sosok mu yg dulu mewarnai hatiku, sosok mu yang dulu membuat ku nyaman.

aku rindu dirimu ka.
tapi..
aku tidak dapat kembali menjadi sosok indah yang dulu. sosok dimana aku setia pada mu.

aku sudah mengingatkan diri ini agar tidak kembali kepada jurang yang sama yaitu kembali kepada mu.

memang manusia tidak ada yg sempurna, tapi kesalahan mu ini membuat aku melupakan sosok mu dulu yang berarti untuk ku. kamu bukan yang dulu, aku sudah tau siapa dirimu sesungguhnya dan aku tidak ingin kembali padamu, karena sosok mu yang dulu tidakdapat kembali. sosokmu saat ini adalah dirimu yang sesungguhnya.

Posted by
Indah Permatasari

More

kecewa

kecewa.
disaat cinta itu hadir datang dan memberi arti dalam hidup, kau merusak segalanya dengan sifat buruk yg tidak semestinya itu ada. kecewa teramat sangat ketika mengetahui bahwa itu bukanlah mimpi itu adalah hal nyata mengenai dirimu. kau yg seharusnya menjaga hubungan agar tetap terjalin baik, tapi kau rusak dengan cara tidak bertanggung jawab.

kau pergi dan menghilang seakan kabur dr kenyataan yg seharusnya dihadapi. parahnya kau mengingkari janji dan itu tidak hanya janji dengan ku. tapi janji dengan orang lain yg seharusnya ditepati.

disaat aku ingin serius , disaat aku ingin kau meyakinkan aku bahwa dirimulah yg terbaik menjadi teman hidupku kelak. kau malah merusak dengan irisan pisau yg tajam, kau menenggelamkan kepecayaan, kau merobek hati dan pikiran yg sebelumnya indah dan seharusnya kau miliki.

tak disangka, dirimu seorang pendusta. kau membohongi banyak orang tanpa ada yg tau mengapa kau lakukan itu termasuk aku pun tak tahu alasanmu. aku kecewa, sungguh teramat kecewa. aku tidak ingin menjadi teman hidupmu meskipun kau sudah meminta maaf ke semua orang, aku tidak mau memberi kepercayaan kpd mu lagi walaupun kau mengemis dengan menangis.

Posted by
Indah Permatasari

More

Punya Pacar Admin

assalamualaikum :)
apa kabar kalian yg tidak sengaja mampir di blog terselubung gue ini? semoga baik baik saja ya, seperti hati gue ini.. (*uhuk) tetap enjoy gausah buru-buru di close, siapa tau jadi jatuh cinta sama tulisannya . haha ;D

Judul dari postingan gue ini ialah "Punya Pacar Admin", gue cuma mau berbagi sedikit cerita yang gue miliki untuk kalian yg sedang dekat dengan admin (twitter) khususnya atau lagi seneng di modusin adminnya . haha (^▽^)

#Fokus ! Oke jadi gini, kalian para remaja atau dewasa atau remaja menjelang dewasa dengan jenis kelamin apapun yang kalau lg ikutin mainstream pasti punya account media sosial entah itu facebook, twitter, instagram, path, dll. kalau di sebuah akun forum atau komunitas pasti dikelola oleh seorang atau lebih dr seorang admin . Nah.. untuk yang sekarang ini gue lagi mau bahas gimana rasanya punya pacar admin twitter .. yukkkk cus, kayanya narasi gue kebanyakan  (¯―¯٥)

Tugas admin itu apa ya? tugas primer-nya itu sih yang pasti share info yg berkaitan dengan forumnya, nah tugas sekunder-nya itu jawab pertanyaan para followersnya, dan yang tersier-nya kayanya modusin para followwers deh ! haha xD
Nih.. pengalaman yang gue rasain sih kalau kita mention sebuah akun forum yang memiliki banyak followers dan kemudian tweet kita tadi di "retweet with quote" (RT) itu rasanya pasti bangga banget dan keuntungan lainnya follower kita juga pasti bertambah entah setelah itu ada yg minta di followback atau sukarelawan ngefollow ! Dan itu kayanya harapan semua user yang sengaja RT akun forum yg mereka follow deh, selain dapet info bermanfaat dari yg mereka share sih . betul apa betul (?) iya.iya.iya | bisa jadi.bisa jadi | tidak.tidak.tidak ----> (macem kuis yang di esceteve -____-" )

Terus ini kapan share rasanya punya pacar admin sih ? Jangan jangan gue di bohongin nih sama postingan ini ? HOAX (ʃ_⌣̀ )/||

Taraaaaa . . .

Nih.. sekarang gue mau share nih. Udah shanggup ? kalo ga sanggup ya shanggupin | blablabla | sikat miring !
duhhhh maaf gagal fokus lagi broo (๑•́ ₃ •̀๑)

Yaudah sekarang ya.. jadi gini, ini pengalaman gue sih. Waktu itu gue pernah ngerasain punya pacar seorang admin . Rasanya gimana ya??? ya banyak-banyak sabar, sering istigfar, sama ya kadang-kadang suka kaya nelen nelen silet atau mau lempar golok sih di timeline. (Lah? sadis amat ya broo) Tapi karena gue paham tugas sekundernya si admin itu modusin followersnya demi eksistensi akun mereka, ya mau ga mau yaaaa (SABAR) deh gue nya. Ϟ(`﹏´)Ϟ

Positifnya sih, gue seneng pacar gue seorang admin. Ngerasa bangga gitu, dan ngerasa famous aja. hahampret ah.
Tapi negatifnya, ya itu tadi lu harus tahan banting pacar lu lagi ngadmin tetap jaga kepercayaan kalo pacar lu akan setia sama lu aja ! (*hmmm tcakep) kalo pengalaman temen gue sih, ada malah yang sampe putus karena pacarnya jadi admin.. (´•_•`)
Hmmmm tapi yaa semua tergantung niat dari masing masing admin itu sendiri sih ;)

Berlanjut ke cerita gue tadi, untung pacar gue cuma beberapa bulan jadi admin dan sekarang udah vakum. Gue gatau karena apa dia udahan jadi admin (*spik)
Cuma beberapa bulan aja gue udah tekanan hati, gimana kalo sampe sekarang dia masih ngadmin ya? gue gatau deh masih berlanjut ya hubungan kitanya . ha ha ha (*ketawa maksa)

Saran gueeeee..
untuk yang mau dan udah jadi admin tapi hatinya ga teguh dan kokoh lebih baik kalian jangan punya pacar dulu sampai kalian udah selesai menjadi admin !
Lain nih sama kalian para admin yang punya keyakinan teguh pada satu hati, boleh kalian bebas ngadmin tapi please modusnya jangan lebay brooo . haha
Untuk sang pacar dan yg berkeinginan untuk jadi pacar admin, coba evaluasi diri dulu kalian itu tipe yang cemburuan atau ga. kalo cemburuan lebih baik jangan pacaran sama admin, tapi kalo kalian udah tau kosekuensinya gimana jadi pendamping si admin ya silakan lanjutkan ! karena dunia twitter itu keras broo . hahaha

finally, udah dulu ya gue berbagi cerita. Maaf nih, bukannya gue mau menjatuhkan pamor admin tapi ini cerita apa yang gue rasain. Ini cerita ku , apa cerita mu? tentu berbeda dong ya kan ..
yap.. terakhir gue mau bilang... Jadi pacar admin itu menyenangkan, tapi susah dijalanin .

*wassalam*

Posted by
Indah Permatasari

More

curhat kembali!

hai.. sudah lama tidak posting karena kesibukan kampus yang menyita banyak waktu .

kembali ingin mencurahkan isi hati, perasaan yang ku rasa. saat ini. saat dimana aku kembali menangis. pertanyaan ku saat ini ! mengapa harus aku yg merasakan semua ini ? andai orang lain merasakan apa yg aku rasakan, aku ingin mereka membantu agar aku kuat menjalaninya.

waktu demi waktu silih berganti, waktu terus bergulir dan seakan makin cepat. aku makin merasa aneh dengan perasaan ini. aku memikirkan sesuatu yg "terlalu berat" katanya . tapi bagi ku ini memang harus dipikirkan ..
tapi kita tidak sejalan . aku merasa kita selalu bertengkar dengan masalah yg sama dan saat aku beri solusi tetapi hanya di abaikan .

aku bertahan hingga saat ini. aku berusaha kuat untuk jalani semua. sesungguhnya aku lelah. aku ingin mengetahui mengapa harus aku yg mempunyai sosok seperti mu.

aku terjerat. aku terdiam. tak bisa keluar hanya berteriak didalam hati, berimajinasi dalam mimpi bawa aku keluar dari keadaan ini .

Posted by
Indah Permatasari

More

Cerita ku lewat tangisku !!

Aku bercerita lewat tangisku, tanpa suara aku mengeluarkan keluh kesah ku dalam tangisku. Air mata yang jatuh menandakan suasa hati ku yang tak sedang baik baik saja, hati ini bergemuruh kesal tanpa arah. Ingin ku berteriak namun jiwa ini tak sanggup untuk mengeluarkan isi hati ku dengan suara, hanya raga ku dalam tangisku melebur menjadi satu di suasa hati yang tak menentu.

Tak satupun tau bagaimana aku sekarang, memikirkan apa aku sekarang dan harus bagaimana aku sekarang. Karena aku menyimpan pesan hati ku melalui air mata yang menetes hingga wajah ku perlahan dibahasi oleh tangisku.

Semua hampa, aku hanya ditemani oleh tangisku. Hanya ia yang mampu mengambarkan apa yang sedang ku rasakan, semakin deras air mata semakin tampak kegundahan hati yang ku rasakan ini. Semua hanya ku gambarkan dengan air mata, aku bercerita dalam tangisku .

Posted by
Indah Permatasari

More

Terjebak dalam keadaan dan perasaan !!

aku terjebak !!
dalam situasi yang sulit dimana aku tidak bisa melawan antara keduanya, aku tidak mampu keluar dari situasi dimana keduanya memaksa aku untuk terus bersabar menghadapi semua .

aku terjebak !!
tidak ada daya , lebih tepatnya ialah aku tidak berdaya untuk keluar dan memilih salah satu diantara mengalah dengan perasaan atau mengalah dengan keadaan.

sudah sering aku mengeluh dengan semua kepada orang yang sama. namu apa yang ku dapat ?
semua malah seakan menyalahkan aku, dan aku pun yang kemudian seakan dipaksa untuk bersabar.

aku lelah, aku bosan, aku menginginkan kesenangan kembali serta kebebasan untuk tertawa .
namun ...
keadaan ini memaksa aku untuk terus diam , memaksa aku seakan harus terus mendustai keadaan dan perasaan !!
AKU BISA APA ?

dalam benak ku, jika terlalu lama aku dibiarkan seperti ini aku lebih baik sendiri.
Namun perasaan aku mengikat, aku masih menginginkannya untuk selalu disamping ku. Tapi keadaan memaksa dia untuk selalu tidak bersama ku.

haruskah aku terus diam dan mengalah ? atau aku mengikuti ego ku yang menginginkan pergi ~

aku tidak berdaya, aku kalah . aku mengalah . aku diam . aku mencintainya.

Posted by
Indah Permatasari

More

TEGURAN !!!

yap.. kenapa gue beri judul teguran ? karena menurut gue ini pantas di bilang teguran, membuat gue jadi berfikir keras (nyesel) dan dengan kondisi sekarang gue harus berbuat sesuatu !!! HARUS !!!

Gue berfikir, sekarang gue adalah orang yang teramat bodoh dan menyianyiakan waktu !! Orang yang menyianyiakan waktu menurut gue orang yang bodoh dan orang itu adalah gue !! GUE !!!

Sekarang gue ingin memasuki semester 6 dan dari semester 1-5 gue ga terfikir untuk memanfaatkan waktu gue untuk belajar ngajar atau mencari pengalaman apa gitu . Gue malah membuang waktu dan membuang duit sih kayanya tanpa ada usaha yang gue lakukan untuk masa depan gue..

Kenapa gue bilang teguran ? Kenapa gue bilang nyesel ?
YA.. karena gue ga pintar untuk manfaatin otak gue !! nilai semester ini turun :(( huaaaaah dan gue teramat sangat menyesal mendapatkan ip yang turun meskipun ada satu matkul lg yg belum keluar tp sudah dipastikan ip gue nurun dan selalu berharap sih ipk tetep meningkat atau stuck di 3,68 gpp deh (˘ʃƪ˘) semoga matkul pendidikan perpustakaan yg belum keluar nilainya jadi A nilainya. AMIN..

Oke lanjut ke curhatan gue, banyak hal yang gue sesali meskipun ada orabg juga yang iri dengan ip gue yang segitu. Apa yang gue sesali ?
Gue itu bodoh, harusnya dengan gue ga memiliki pekerjaan dan kesibukan yang menyita waktu belajar gue gue harus bisa lebih IP nya di banding temen" gue lainnya (terutama udah kerja/ngajar) !!!! HARUSNYA !!!
Tapi kenapa gue ga bisa memanfaatkan itu semua sih ? hah ? hah ? kenapa :((

Sumpah dibilang nyesel ya nyesel, tapi gue bertekad untuk belajar lebih giat lagi dan gue selalu berusaha agar gue dapat mengajar di SD semester ini . Dan gue harus pintar membagi waktu dan fikiran gue ..

Sekaligus gue harus terus terfikirkan tentang tugas akhir (skripsi) semua harus bisa gue kerjakan gue ingin tepat waktu lulusnya, dengan nilai yang "dengan pujian" dan gue udah punya pengalaman ngajar !!!

SEMUA HARUS BISA !!! BISA !!!! ╭(˘⌣˘)ง

Posted by
Indah Permatasari

More

Krisis Motivasi !

Hampir setiap hari gue nangis dan ga ada yang peduli kan gue kenapa ? karena gue juga ga mau jadi bahan kasihani orang atas apa yang sedang gue rasain.
tapi semakin lama semakin terbebani gue dengan apa yang gue rasain, semua seakan menjauh semua seakan hilang dan semua seakan berubah.
entah karena apa gue ngerasa diri gue ga jauh lebih baik dari diri gue yang belum menginjak umur 20 tahun.
mungkinkah semua gue rasain karena sesuatu yang dinamakan itu cinta ? tapi kalo gue mempunyai cinta kenapa gue harus nangis dan merasa terbenani, bahkan akhir-akhir ini gue meneteskan air mata di hampir setiap harinya.
Gue harus apa ?
apa gue punya cinta ?
gue ingin cinta itu menjadi motivasi jiwa gue ! Tapi ? nyatanya karena cinta lah membuat gue ngerasain rasa gundah yang berlebih seperti yang gue rasain sekarang ini .

cinta sesungguhnya taakan membiarkan gue begini, ga akan rela gue seperti ini, ga akan tega membiarkan gue sendiri dengan meninggalkan diri ini sendiri yang terbebani.
gue butuh motivasi ! gue butuh itu untuk tetap merasakan adanya cinta.

Posted by
Indah Permatasari

More
Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto Saya
Indah Permatasari, anak terakhir dari H. Sunarto dan Hj. Mindah . Tinggal di bagian utara jakarta, seorang muslim, seorang mahasiswi di UHAMKA Jakarta, pecinta keropi karena suka warna hijau tapi saya tidak suka kodok :) Berupaya melakukan yang terbaik dari segala kemampuan yang dimiliki agar semua tujuan hidup dapat tercapai ! ;D My account Facebook: (search) inperri Skype: indahhh.permatasari Twitter dan Instagram: @ndahsiindah Call number ? [PRIVASI]

Pengikut

Copyright © / UNGKAPAN perasaan !

Template by : Urangkurai / powered by :blogger