Cerita Singkat Di Malam Tahun Baru 2013

Haloooooo bloggy (。・ω・。)ノ♡
Selamat Tahun Baru 2013 yaaaaaaah, selamat tinggal 2012 :))

cerita sedikit tentang malam tahun baru gue di tahun ini yaaa, kalo tahun kemarin gue bermalam tahun baru bersama mantan sekarang bersama pacar .
ga romantis sih sederhana banget malah, berangkat dari rumah jam 3an dan kerumah temennya lalu kita berencana ingin ke Car Free Night . eh karena situasi dan kondisi yang tidak mendukung . jadi......
kita memutuskan untuk jalan" keluar dari daerah keramaian itu deh , kita nyari fly over . rencananya biar keliatan gitu kembang api dari sanah . tapi hujan terus membasahi jakarta, tanpa pengecualian semua terkena keberkahan hujannya. gue pun berfikir ulang untuk melakukan itu ..

eh.. tapi gue kontak kaka gue ternyata dia beserta suaminya ada di bawah . alhasil gue pun berfikir untuk nikmatin kembang api dirumah aja deh :))

daaaaan .. kalian tau bloggy ?
ini pertama kalinya dalam sejarah gue pacaran, gue bermalam tahun baruan dirumah tapi sama cowo dan cowo itu pun pacar gue . gue harus bilang WOW nih. hahaha ~(˘▽˘~)(~˘▽˘)~

sesampainya dirumah kita nonton bareng, ngobrol, makan cemilan, dll . Mercon dan kembang api dari rumah tuh udah berisik banget menghiasi langit tadi malam, maklum rumah gue itu strategis . karena dekat dari ancol sama monas . so ? pemandangan yang dihasilkan di langit dari atas rumah gue pun awasome (⌒˛⌒)

wihiy ..
setahunan loh gue menikmati meriahnya kembang api bersama kaka gue, suaminya, dan pacar gue . dan kalo yang ini gue lebih harus bilang AMAZING !! hahaha
akhirnya pacar gue pun lekas pulang karena takut kejebak macet . yaaa wajar sih soalnya rumah dia kan emang jauh sama gue :) dan selesai deh cerita malam tahun baruannya. singkat tapi berkesan . Love it (˘⌣˘)ε˘`)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Indah Permatasari, anak terakhir dari H. Sunarto dan Hj. Mindah . Tinggal di bagian utara jakarta, seorang muslim, seorang mahasiswi di UHAMKA Jakarta, pecinta keropi karena suka warna hijau tapi saya tidak suka kodok :) Berupaya melakukan yang terbaik dari segala kemampuan yang dimiliki agar semua tujuan hidup dapat tercapai ! ;D My account Facebook: (search) inperri Skype: indahhh.permatasari Twitter dan Instagram: @ndahsiindah Call number ? [PRIVASI]

Pengikut

Copyright © / UNGKAPAN perasaan !

Template by : Urangkurai / powered by :blogger