Halte Budi Utomo

halte budi utomo .
setiap mata ku melihat halte itu, setiap aku melewati halte itu, setiap aku mendengar nama halte itu . seketika aku mengingat semuanya . semua memori yang tersimpan akan kenangan yang ada saat dulu aku berada di halte budi utomo .

ku coba tidak mengingat kembali semua itu dan menggantinya dengan kenangan yang baru namun sulit. kenangan itu begitu membekas hingga aku selalu mengingatnya walau waktu sudah terlampau lama menunjukan kapan terukirnya kenangan itu .

halooo halte budi utomo :)
andai kau bisa bicara dan berkata mungkin engkaulah yang ak jadikan saksi ku pada saat itu , saat dimana aku sangat menyayangi seseorang yang sangat special di hatiku dan membuatnya kembali dlm dekap ku :)

namun apa daya, semua sudah menjadi kenangan. semua sudah tak mampu lagi terlulang . semua hanya hanya sebuah cerita masalalu antara aku dan dia .

sekarang..
ak punya hidup yang baru, meski ak selalu terbanyangi oleh kenangan itu namun tak sedikit pun terfikir oleh ku untuk kembali pada masa itu.
halte budi utomo, akan aku jadikan mu saksi bisu ku terhadap kenangan" ku pada masa itu, simpan baik baik ya cerita ku dengannya :))

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Indah Permatasari, anak terakhir dari H. Sunarto dan Hj. Mindah . Tinggal di bagian utara jakarta, seorang muslim, seorang mahasiswi di UHAMKA Jakarta, pecinta keropi karena suka warna hijau tapi saya tidak suka kodok :) Berupaya melakukan yang terbaik dari segala kemampuan yang dimiliki agar semua tujuan hidup dapat tercapai ! ;D My account Facebook: (search) inperri Skype: indahhh.permatasari Twitter dan Instagram: @ndahsiindah Call number ? [PRIVASI]

Pengikut

Copyright © / UNGKAPAN perasaan !

Template by : Urangkurai / powered by :blogger