PUISI AMATIR

ia datang dan pergi tanpa ku harapkan. ia datang kembali tanpa ku inginkan. Ku anggap ia hanya sekelebat angin yang selalu datang dan pergi, berjalan apa adanya.

Aku butuh sosok cinta. cinta yang bisa menghangatkan ku, mengingatkan ku, membuat ku gembira dan bahagia.

Aku tidak butuh hanya kata cinta tapi aku menginginkan bulti cinta, biarlah cinta yg tidak sesungguhnya pergi dan tak kembali tapi semoga cinta sejati terus berusaha mencari jalan untuk menemuiku.

Aku relaaa engkau siapa pun itu pergi dan datang kapan saja kau mau, tapi bila engkau memang tulang rusukku teteplah disini dalam tubuh ini.

Cinta itu memang gila, tapi aku tidak mau gila karena cinta. Cinta itu memang buta, tapi aku tidak mau buta karena cinta. Cinta itu butuh pengorbanan dan aku mau berkorban karena cinta :)

Biarkan cinta sejati tumbuh dengan hiasan rasa sayang dan kejujuran hati yang menyelimuti hidup menjadi lebih bahagia dan bermakna.


Published with Blogger-droid v2.0.4

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Indah Permatasari, anak terakhir dari H. Sunarto dan Hj. Mindah . Tinggal di bagian utara jakarta, seorang muslim, seorang mahasiswi di UHAMKA Jakarta, pecinta keropi karena suka warna hijau tapi saya tidak suka kodok :) Berupaya melakukan yang terbaik dari segala kemampuan yang dimiliki agar semua tujuan hidup dapat tercapai ! ;D My account Facebook: (search) inperri Skype: indahhh.permatasari Twitter dan Instagram: @ndahsiindah Call number ? [PRIVASI]

Pengikut

Copyright © / UNGKAPAN perasaan !

Template by : Urangkurai / powered by :blogger