APA ARTI RASA INI ?

bloggy -.-"

apa yah yang gue rasain sekarang ini? gue akhir-akhir ini lg deket sama cowo gue singkat aja yaa GPW nama.a.. padahal kita baru deket beberapa hari yg lalu tp kita terus berhubungan, dan itu intens banget. jadi sekarang pas dia ga ngehubungin gue,  hmmmm rasa.a ada yang beda aja gituh masaaaaa !!

gue tuh udah berusaha untuk bersikap biasa aja sm orang-orang yg lagi deet sama gue bloggy :( tapi ntah kenapa gue selalu ngarep berlebihan sih orang.a.. jadi yaaa beginilah yg gue rasain -.-" nyesek sedih sendiri gituh..

walaupun gue pernah juga loh ngerasain rasa kaya gini karena kondisi kaya gini gue udah pernah rasain :( kenapa yaaaa? mungkin karena kesepian. yap.. seperti.a karena kesepian deh mkn.a kaya gini deh yg gue rasain >_< huaaaaaaaaaah !!

PDKT melulu kapan jadian.a ? kapaaaaan???? kapaaaan?? :'/

jawaban yang selalu bisa bikin gue move on adalah. . . SEMUA AKAN INDAH pada waktunya ! dan manusia itu diciptain berpasang-pasangan, jadi jangan takut kalo ga punya pasangan sekarang pasti Allah selalu mempunyai rencana yg terbaik untuk hamba.a :)

i always wait it :* :')


Published with Blogger-droid v2.0.4

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Indah Permatasari, anak terakhir dari H. Sunarto dan Hj. Mindah . Tinggal di bagian utara jakarta, seorang muslim, seorang mahasiswi di UHAMKA Jakarta, pecinta keropi karena suka warna hijau tapi saya tidak suka kodok :) Berupaya melakukan yang terbaik dari segala kemampuan yang dimiliki agar semua tujuan hidup dapat tercapai ! ;D My account Facebook: (search) inperri Skype: indahhh.permatasari Twitter dan Instagram: @ndahsiindah Call number ? [PRIVASI]

Pengikut

Copyright © / UNGKAPAN perasaan !

Template by : Urangkurai / powered by :blogger