PART TIME

Helooooooo...

Bloggy, gue bingung nih..

Fiuuuuh -.- tapi gue mau curhat dulu nih sebentar. Gue tadi siang di interview loh.. dan besok gue disuruh training di salah satu tempat mkn lokasi.a itu di kelapa gading..

Nah!!

bingungnya gue adalah.. gue belom siapin kostum+mental -.- kata ka esha yg udah pernah kerja seperti itu dia bilang kerjaannya ga gampang tapi harus nyiapin mental deh pokoknya.. kan pernyataan itu buat gue down!! galau abis nih gue dgn kata kata itu.. ingin rasanya ga terima kerjaan itu deh.. tapi berarti gue ga tanggung jwb dong kalo gue tinggalin ini gtu aja, dan sama aja kaya gue menyerah oleh musuh sebelum berperang padahal perang udah didepan mata -.-


sebenernya tujuan gue cari part time itu karena gue gamau nyusahin otang tua gue nih bloggy..

banyak bgt kebutuhan gue yg jumlahnya ga dikit. Nuntut gue untuk lakuin ini.. selain itu juga gue mau cari pengalaman. Udah banyak banget dampak baik dan buruknya yg bakal gue terima kalo gue terima kerjaan inih •﹏•


Sebener.a sih gue bisa ngelesin anak didik dengan kemampuan yg gue punya karena kelak juga gue kewajiban gue seperti ituh.. tapi untuk skrg ini gue juga belum siap untuk ngajar dan mendidik jadi lbh baik gue pilih kerjaan yg ga menggunakan otak gue tapi otot gue dulu lah..

Gue janji ama diri gue sendiri kalo gue kerja seperti ini ga boleh menggangu kuliah gue!! kulish gue harus tetep lancar dan sukses. Gue tetep harus kejar impian gue untuk lulus sbg predikat cumlaode lalu diangkat jd PNS berkat prestasi gue menjadi guru profesional :')


Trus ini jadinya gue ambil ga yah kerjaan inih? hmmmm.. gue harus ambil!! karena ini mmg yg gue mau!! harus semangat harus bisa. YEAH!!

kerja dr jam 11 pg - 8 mlm. Upah 50rb sehari. Dan hanya sabtu minggu?

YES semangat yooooi indah.


Yaudah yah bloggy gue mau beli kemeja sama kaos kaki dan sepatu pantopel dulu karena itu jd keharusan kostym gue kerja nanti. Udah yah bloggy..

Besok gue cerita cerita lg dgn pengalaman training. ≧﹏≦


Published with Blogger-droid v2.0.4

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Indah Permatasari, anak terakhir dari H. Sunarto dan Hj. Mindah . Tinggal di bagian utara jakarta, seorang muslim, seorang mahasiswi di UHAMKA Jakarta, pecinta keropi karena suka warna hijau tapi saya tidak suka kodok :) Berupaya melakukan yang terbaik dari segala kemampuan yang dimiliki agar semua tujuan hidup dapat tercapai ! ;D My account Facebook: (search) inperri Skype: indahhh.permatasari Twitter dan Instagram: @ndahsiindah Call number ? [PRIVASI]

Pengikut

Copyright © / UNGKAPAN perasaan !

Template by : Urangkurai / powered by :blogger