so sad!!

Tapat di malam ini gue ngerasaaaa sedih banget bloggy.. gue ngerasa kesepian masaa.

Fiuuuuuhhh..


Pertama, karena gue ngerasa temen temen yg gue anggap udah kaya kaka gue sendiri itu pergi ngejauh dr gue dan ga seperti dulu. Mungkin karena dia udah punya sahabat baru deh yaa makan.a gue dan yg lain.a aga dilupain sama dia:(

gue kangen ke gokilan kita gue kangen candaan kita gue kangen perhatian yg sama sama di beri untuk mensupport individu masing masing. Disaat sedih maupun seneng kita selalu bersama.

Tapiiii..

Seiring berjalan.a waktu yaa memang semua sesuatu itu gada yg abadi dulu memang kita dekat dan sangat amat erat tapi sekarang kita renggang bahkan jauh..

Gue gatau lagi apa yg lu rasain dan.lu gatau apa yang gue rasain!!


gue pengen kita yg dulu. Pengen semua itu kembali.. tapi yaudalah.

Mungkin ya persahabatan kita gakan sedeket dulu lg. Mungkin lu bosen sama gue dan anak" lain.a mkn.a lu berteman erat dengan yg lain. Lalu ninggalin kita :)


Gue pengen kita semua kaya dulu ka!!

sedih sendiri rasa.a gue inget kenangan dulu dan gue bandingin dgn sikon kita yg sekarang.


gue yakin lu gakan pernah baca ini tp semoga hati lu tau gimana beda.a kita skrg!! T_T


Published with Blogger-droid v2.0.2

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Indah Permatasari, anak terakhir dari H. Sunarto dan Hj. Mindah . Tinggal di bagian utara jakarta, seorang muslim, seorang mahasiswi di UHAMKA Jakarta, pecinta keropi karena suka warna hijau tapi saya tidak suka kodok :) Berupaya melakukan yang terbaik dari segala kemampuan yang dimiliki agar semua tujuan hidup dapat tercapai ! ;D My account Facebook: (search) inperri Skype: indahhh.permatasari Twitter dan Instagram: @ndahsiindah Call number ? [PRIVASI]

Pengikut

Copyright © / UNGKAPAN perasaan !

Template by : Urangkurai / powered by :blogger