Valentine's Day !

heloo bloggy :)
tau engga sekarang tanggal berapa di bulan apa ?
14 Februari loh, menurut kebudayaan.a sih tanggal di bulan itu deperingati sebagai hari kasih sayang atau di sebut juga Valentine's Day. entah kenapa gue dari dulu hingga saat ini engga suka aja dengan VD (Valentine's Day) itu , mungkin karena gue engga pernah merasakan hal yang special daat hari itu tiba kali yah ? hmmmmm.. yayaya mungkin iya begitulah ada.a :)

kalo boleh gue berangan angan tentang Valentine's Day, pengen banget rasa.a dapet hal special di hari VD. walaupun gue engga ngerayain VD tapi seru aja kaya.a ikut seneng dalam hari itu :)
hal special seperti apa yah yang gue mau ?
seperti hal yang romantis dong pasti.a !! yaa karena gue suka cowo romantis tapi tetep humoris :) pengen banget tuh gue dibawa ke bukit bintang seperti di film DEALOVA. trus liat bintang bersinar menyinari malam yang indah berdua bersama pacar gue . #awawaw so nice so sweet so good :D sekaligus gue juga bawa kembang api dan kita main kembang api bersama :) . gue bukan orang yang menuntut lebih banyak banget tentang sesuatu asalkan gue nyaman dan senang yaa gue akan terus akan ingin bersama seseorang itu :)

aaaaa andai gue punya PACAR !!
ups # hahaha .
apaan sih gue nih . makin ngawur deh pikiran.a ini gara gara galau hebat malem ini . hahaha kasian ya :) tapi yaa gpp lah DONT GIVE UP !! :)) harus pinter dulu baru deh baru punya pacar yang sesuai keinginan :))

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Indah Permatasari, anak terakhir dari H. Sunarto dan Hj. Mindah . Tinggal di bagian utara jakarta, seorang muslim, seorang mahasiswi di UHAMKA Jakarta, pecinta keropi karena suka warna hijau tapi saya tidak suka kodok :) Berupaya melakukan yang terbaik dari segala kemampuan yang dimiliki agar semua tujuan hidup dapat tercapai ! ;D My account Facebook: (search) inperri Skype: indahhh.permatasari Twitter dan Instagram: @ndahsiindah Call number ? [PRIVASI]

Pengikut

Copyright © / UNGKAPAN perasaan !

Template by : Urangkurai / powered by :blogger