sad (part 2)

Sedih yang gue rasain selanjut.a adalah karena kaka gue.

Kamalaaaaaa..

Entah kenapa walaupun kita itu sering berantem atau sering ngambek ngambekan. Gue itu ngerasa sedih saat kaya gini. Disaat dia udah punya pacar dan nyokap bokap gue pun berharap dia nikah tahun ini!! OMG.... Asliiiiiii deh gue itu belom siap untuk tinggal kesepian dirumah ini.

You know what bloggy? apa yg akan gue rasain dikala kaka gue menikah nanti?

nih. Gue jabarin yaaah.. pertama pasti kaka gue pindah rumah dong ya kan ga tinggal disini lg dan ngebuat rumah ini makin sepi penghuni!! zzzZzz kemudian kalo dia udah nikah gue ya apa kabar coba? maen ama siapa? bercanda ama siapa? tidur sama siapa? ngobrol sama siapa? minjem sesuatu sama siapa?

AMA SIAPA?????? kalo kamala nikah gur udah gapunya kaka lagi :( gue sedih.

Walaupun gue 4bersaudara tapi dia kaka gue satu satu.a dan gue anak bontot. emang sih abang gue sii mas hadi serta tinggal brg gue dan nyokap bokap gue dirumah ini.. tapi kedepan.a nanti pasti mereka akan pindah rumah. ╭(╯ε╰)╮ dan.gue???  SENDIRIAN. T_TT_T


Ditambah temen temen gue udah gada yang se perhatian.a kaya dulu. Gue pun ga punya pacar terus gue curhat sama siapa? Paling yaa cm sama lu doang nih bloggy tempat curhat gue. T_T


Gue sayaaaang keluarga gue!! Sayaaaang banget apapun yg trrbaik untuk keluarga gue berikan yaaa gue terima deh walaupun sedih :((


Published with Blogger-droid v2.0.2

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Indah Permatasari, anak terakhir dari H. Sunarto dan Hj. Mindah . Tinggal di bagian utara jakarta, seorang muslim, seorang mahasiswi di UHAMKA Jakarta, pecinta keropi karena suka warna hijau tapi saya tidak suka kodok :) Berupaya melakukan yang terbaik dari segala kemampuan yang dimiliki agar semua tujuan hidup dapat tercapai ! ;D My account Facebook: (search) inperri Skype: indahhh.permatasari Twitter dan Instagram: @ndahsiindah Call number ? [PRIVASI]

Pengikut

Copyright © / UNGKAPAN perasaan !

Template by : Urangkurai / powered by :blogger