LIVE MUST GO ON!!

assalamualikum..
apa kabar kalian silent reader blog gue. semoga baik baik ya kalian disana :)
alhamdulillah kabar gue baik.
terakhir gue posting di blog ini tahun 2014 kayanya deh, sekarang udah pertengahan tahun 2015. udah lama banget gue ga ngeposting apapun di blog terselubung gue ini. gue ingin membicarakan seputar kehidupan gue sekarang.
sekarang gue sudah menjadi tenaga pendidik (guru) di salah satu SDN daerah kelapa gading, gue ngajar kelas satu. tapi walaupun disekolah dipanggilnya 'IBU" di situasi dan kondisi berbeda gue adalah tetap indah yang belum menikah, dan masih muda tentunya dong. hehe
dan tetap guru adalah manusia, punya persoalan dan permasalahan seperti manusia kebanyakan yaitu persoalan tentang cinta....
sampai saat ini gue belum punya pacar, mungkin ini memang pilihan. pilihan dimana gue memang memilih untuk pacaran bukan sebuah keisengan belaka atau main-main. jadi kalaupun gue pacaran itu adalah keputusan gue untuk pacaran menuju jenjang yang lebih serius. mengingat umur gue yang udah pas banget untuk menikah ^_^ yipii...
tapi apakah gue udah siap untuk menikah ???
jawabannya insya allah siap. kalau mau menunggu siap 100% kayanya ga akan bisa sih. karena yaa siap ga siap kan semua manusia memang diharuskan menikah.
well, udah setahun lebih memang gue memilih untuk menjomblo, tapi selama kurun waktu itu pula gue sambil melihat dan mempertimbangkan siapa yaa yang pantes untuk gue jadikan imam gue nanti sampai tua. dan pada akhirnyaaaa....
belum ada. eh tapi gue lagi deket sih sama seseorang yang sering gue sebut #adadeh. semoga harapan yang diharapkan akan terjadi sesuai harapan. aamiin :D
sebenernya ada sesuatu hal yang mendasari gue untuk belum serius sama adadeh, tapi....
gue ceritanya nanti aja yaaa. karena itu perlu waktu yang panjang untuk menceritakannya.

btw, cukup sekian dan terimakasih udah bersedia membaca tentang secercah cerita gue saat ini. nanti kalau waktunya sudah tepat gue akan menceritakan kehidupan gue lagi.
okeeee silent reader. byeee :*

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Indah Permatasari, anak terakhir dari H. Sunarto dan Hj. Mindah . Tinggal di bagian utara jakarta, seorang muslim, seorang mahasiswi di UHAMKA Jakarta, pecinta keropi karena suka warna hijau tapi saya tidak suka kodok :) Berupaya melakukan yang terbaik dari segala kemampuan yang dimiliki agar semua tujuan hidup dapat tercapai ! ;D My account Facebook: (search) inperri Skype: indahhh.permatasari Twitter dan Instagram: @ndahsiindah Call number ? [PRIVASI]

Pengikut

Copyright © / UNGKAPAN perasaan !

Template by : Urangkurai / powered by :blogger