rindu tapi tak ingin kembali

aku tidak bisa membohongi hati ini jika aku rindu pada sosok mu yang dulu selalu ada untuk ku, sosok mu yg dulu mewarnai hatiku, sosok mu yang dulu membuat ku nyaman.

aku rindu dirimu ka.
tapi..
aku tidak dapat kembali menjadi sosok indah yang dulu. sosok dimana aku setia pada mu.

aku sudah mengingatkan diri ini agar tidak kembali kepada jurang yang sama yaitu kembali kepada mu.

memang manusia tidak ada yg sempurna, tapi kesalahan mu ini membuat aku melupakan sosok mu dulu yang berarti untuk ku. kamu bukan yang dulu, aku sudah tau siapa dirimu sesungguhnya dan aku tidak ingin kembali padamu, karena sosok mu yang dulu tidakdapat kembali. sosokmu saat ini adalah dirimu yang sesungguhnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Indah Permatasari, anak terakhir dari H. Sunarto dan Hj. Mindah . Tinggal di bagian utara jakarta, seorang muslim, seorang mahasiswi di UHAMKA Jakarta, pecinta keropi karena suka warna hijau tapi saya tidak suka kodok :) Berupaya melakukan yang terbaik dari segala kemampuan yang dimiliki agar semua tujuan hidup dapat tercapai ! ;D My account Facebook: (search) inperri Skype: indahhh.permatasari Twitter dan Instagram: @ndahsiindah Call number ? [PRIVASI]

Pengikut

Copyright © / UNGKAPAN perasaan !

Template by : Urangkurai / powered by :blogger