baik baik saja ?

yang gue rasain sekarang mungkin karena waktu yang lumayan lama untuk menunggu kapan kesenangan itu hadir.

banyak hal yang udah gue lewati, korbani, dan jalanin dengan hati ikhlas dan perasaan nyaman. tapi... gue tetap manusia biasa dan gue tetap indah yang biasa, walaupun karenanya gue mampu merubah diri namun sikap dan sifat asli gue ga akan mampu hilang begitu saja.

Gue ngerasain ini ! sebenernya gue juga ga ingin ngerasain ini karena gue ingin semua baik baik saja. tapi tetep hati dan otak gue ga bisa untuk dibohongi. Gue "cape" gue "jenuh" ┐(´_`)┌ gue gatau ini rasa sesaat atau selamanya dan akan berakibat memutuskan sesuatu. Tapi yang pasti ini merupakan rasa yang begitu menggebu pada saat sekarang ini.

Yaaa.. memang benar, jikalau tidak ada yang mengetahui keadaan sebenarnya pasti beranggapan kita selalu baik baik saja kita selalu mesra-mesra saja. Namun semua tidak sebaik kenyataannya tidak seindah keliatannya. Kami mampu menutupi semua dari luar, dan kami bisa untuk hanya menunjukan hal mesra dibanding hal buruk untuk di publish. Terlebih gue yang mampu menutupi semua seakan baik baik saja .

Banyak masalah silih berganti tapi semua mampu terlewati, karena kami saling menyadari dan sama-sama mengucap meminta maaf dengan hati.

ya mungkin ! mungkin ini adalah salah satu masalah yang akan terlewati seiring waktu. dan gue tetap harus bertahan untuk mempertahankan semua yang sudah gue jalani dan sudah gue korbani.

Sekarang gue sadar, mempertahankan cinta itu sulit. tidak hanya sekedar sama-sama sayang, sama-sama baik, dan atau sama-sama pintar.. semua tidak cukup namun itu semua mampu sebagai alat pemersatu suatu hubungan yang menjadi baik baik saja kembali .

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Indah Permatasari, anak terakhir dari H. Sunarto dan Hj. Mindah . Tinggal di bagian utara jakarta, seorang muslim, seorang mahasiswi di UHAMKA Jakarta, pecinta keropi karena suka warna hijau tapi saya tidak suka kodok :) Berupaya melakukan yang terbaik dari segala kemampuan yang dimiliki agar semua tujuan hidup dapat tercapai ! ;D My account Facebook: (search) inperri Skype: indahhh.permatasari Twitter dan Instagram: @ndahsiindah Call number ? [PRIVASI]

Pengikut

Copyright © / UNGKAPAN perasaan !

Template by : Urangkurai / powered by :blogger