Krisis Motivasi !

Hampir setiap hari gue nangis dan ga ada yang peduli kan gue kenapa ? karena gue juga ga mau jadi bahan kasihani orang atas apa yang sedang gue rasain.
tapi semakin lama semakin terbebani gue dengan apa yang gue rasain, semua seakan menjauh semua seakan hilang dan semua seakan berubah.
entah karena apa gue ngerasa diri gue ga jauh lebih baik dari diri gue yang belum menginjak umur 20 tahun.
mungkinkah semua gue rasain karena sesuatu yang dinamakan itu cinta ? tapi kalo gue mempunyai cinta kenapa gue harus nangis dan merasa terbenani, bahkan akhir-akhir ini gue meneteskan air mata di hampir setiap harinya.
Gue harus apa ?
apa gue punya cinta ?
gue ingin cinta itu menjadi motivasi jiwa gue ! Tapi ? nyatanya karena cinta lah membuat gue ngerasain rasa gundah yang berlebih seperti yang gue rasain sekarang ini .

cinta sesungguhnya taakan membiarkan gue begini, ga akan rela gue seperti ini, ga akan tega membiarkan gue sendiri dengan meninggalkan diri ini sendiri yang terbebani.
gue butuh motivasi ! gue butuh itu untuk tetap merasakan adanya cinta.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Indah Permatasari, anak terakhir dari H. Sunarto dan Hj. Mindah . Tinggal di bagian utara jakarta, seorang muslim, seorang mahasiswi di UHAMKA Jakarta, pecinta keropi karena suka warna hijau tapi saya tidak suka kodok :) Berupaya melakukan yang terbaik dari segala kemampuan yang dimiliki agar semua tujuan hidup dapat tercapai ! ;D My account Facebook: (search) inperri Skype: indahhh.permatasari Twitter dan Instagram: @ndahsiindah Call number ? [PRIVASI]

Pengikut

Copyright © / UNGKAPAN perasaan !

Template by : Urangkurai / powered by :blogger