UNTITLE !

bloggy :( mauuuuuu ceritaaaaaaa !!


hari jumat kemaren gue ketemu temen.a temen gue, seharus.a bila gada masalah sebelum.a engga akan gue merasa ga enak dengan siapapun.. tapi karena ada masalah sebeluma yaitu, hmmm coba gue jabarin yah masalah.a..

jadi gini, sii cowo (temen.a temen gue) adalah PDKT.an temen gue sii sobat 1 . nah pas mereka ketemuan dikala mereka telah menjalin perPDKT.an lalu gue pun sedang PDKT dgn cowo lain sii cowo ini ternyata punya suka.a sama gue bukan sama sii sobat gue itu -_-" gue bingung yah kenapa bisa kaya gitu. awal.a mah gue biasa aja gamau nanggepin sii cowo tapi pas banget nih bloggy gebetan gue menghilang masa :( dia pergi entah kemana sampe sekarang ! sampe sekarang loh bloggy !! ︶︿︶ trus temen gue juga terus ngasih tau kalo sii cowo mau banget ketemu gue minta nomor telfon gue. Hmmmm, sebener.a disini gue emang serba salah sih yah tapi inilah jalan yg gue pilih.. gue minta temen gue ngomong langsung ke sobat ttg sii cowo dan gue ikutan ngoming juga. alhasil sii sobat mengerti lalu hubungan kita ga renggang karena masalah seperti  itu, tapi nih yah bloggy gue tau pasti persaan sobat gue itu sakita hati sebener.a namun dia gamau aja ngebatesin atau ngelarang" gitu karena dia juga ga punya hak.

Alhasil pun, waktu jumat kemaren sii cowo ketemu gue, kita ngobrol dan pas mau balik dia minta nomor telfon gue hingga saat ini pun gue masih smsn sama dia..

sebener.a gue masih punya rasa sama sii gebetan gue nih bloggy, tapi dia entah dimana juga gue gatau bloggy -_- walaupun belom jadian tapi dia pergi disaat gue berharap jadian sama dia :( gue kecewa :'(

Soo, gue berhubungan dengan cowo lain, karena gue merasa gue butuh itu karena gue pun harus punya pacar. ga mungkin gue harus sedih dan galau berkelanjutan, makan.a gue behubungan sama sii cowo karena dia datang disaaf yg tepat disaat gebetan gue pergi dia datang. gue gamau terlalu merencakan semua.a yang akan gue jalanin nanti, biar berjalan apa ada.a aja tanpa harus terencana :) biarlah hsti gue yang memilih tanpa paksaan kondisi atau apapun. Semoga gue menemukan yang terbaik untuk diri gue sendiri O:) AMIN


Published with Blogger-droid v2.0.4

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Indah Permatasari, anak terakhir dari H. Sunarto dan Hj. Mindah . Tinggal di bagian utara jakarta, seorang muslim, seorang mahasiswi di UHAMKA Jakarta, pecinta keropi karena suka warna hijau tapi saya tidak suka kodok :) Berupaya melakukan yang terbaik dari segala kemampuan yang dimiliki agar semua tujuan hidup dapat tercapai ! ;D My account Facebook: (search) inperri Skype: indahhh.permatasari Twitter dan Instagram: @ndahsiindah Call number ? [PRIVASI]

Pengikut

Copyright © / UNGKAPAN perasaan !

Template by : Urangkurai / powered by :blogger