TERSENYUMLAH !

:) :) :) :) :) :) :) :) :) :)

:) :) :) :) :) :) :) :) :) :)

:) :) :) :) :) :) :) :) :) :)

:) :) :) :) :) :) :) :) :) :)

:) :) :) :) :) :) :) :) :) :)

:) :) :) :) :) :) :) :) :) :)

:) :) :) :) :) :) :) :) :) :)

:) :) :) :) :) :) :) :) :) :)

:) :) :) :) :) :) :) :) :) :)

:) :) :) :) :) :) :) :) :) :)


AKU INGIN TETAP TERSENYUM APAPUN KONDISI YANG SEDANG AKU RASAKAN DAN APAPUN MASALAH YANG SEDANG AKU HADAPI !!


aku tau dibalik masalah pasti ada jalan keluar.a dibalik kegalauan pasti ada kegembiraan dibalik kesendirian pasti ada keramaian. jangan memperburuk yang sudah buruk jangan memperbanyak masalah yang sudah banyak.


yaaap !!

Aku tau apa yang harus aku lakukan, dan semua akan kembali seperti semula. pasti !! pasti !!


Published with Blogger-droid v2.0.4

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Indah Permatasari, anak terakhir dari H. Sunarto dan Hj. Mindah . Tinggal di bagian utara jakarta, seorang muslim, seorang mahasiswi di UHAMKA Jakarta, pecinta keropi karena suka warna hijau tapi saya tidak suka kodok :) Berupaya melakukan yang terbaik dari segala kemampuan yang dimiliki agar semua tujuan hidup dapat tercapai ! ;D My account Facebook: (search) inperri Skype: indahhh.permatasari Twitter dan Instagram: @ndahsiindah Call number ? [PRIVASI]

Pengikut

Copyright © / UNGKAPAN perasaan !

Template by : Urangkurai / powered by :blogger