PUTUS .

mendengar kata putus pasti fikiran langsung tertuju pada kata SEDIH , GALAU , NANGIS , dsb. yaa normalnya sih begitu yaa . haha ! tapi entah kenapa yang gue rasain itu beda loh ? ko bisa ? yap . bisa dong, buktinya itu yang gue rasain . Gue merasakan biasa aja saat putus sama pacar gue yang kemarin, hah ? kemarin ? siapaa yaa ? itu loh bloggy yang namanya Mr.R, yang cara nembaknya juga gue ceritain pada postingan gue sebelumnya "THE SWEET MOMENT".

Gue bertahan pacaran sama dia cuma 3 bulan, hmmm.. ga sampe juga sih kayanya soalnya pas banget seminggu sebelum lebaran idul fitri kemarin gue putusan . Agak tragis sih putus disaat seperti itu, tapi positifnya langsung saling memaafkan setelah lebaran . haha !

Alasannya ? hmmm hanya gue yang tahu deh soal itu . haha yang pasti prinsip gue setelah putusan itu adalah ga akan mau musuhan sama mantan gue . karena apa ? karena mantan adalah seseorang yang pernah singgah di hati dan mengisi hari-hari gue dengan cerita kehidupannya dan membuat hidup gue berwarna saat bersamanya, pada saat itu, saat dimana kita masih bersama . Nah maka dari itu, gue gamau musuhan gitu karena HANYA kata PUTUS . Komunikasi harus tetap terjaga, dan hati juga tetap dijaga dong . hehe Manfaatnya itu banyak banget asli ga pake boong, kalo kita masih menjaga hubungan baik sama mantan kita. Apa aja ? Mau tau ? Coba aja difikirin dulu positifnya, haha :P


Tapi pada kenyataannya, orang-orang yang berfikiran seperti gue itu ya jarang. Dari omongan kawan-kawan gue aja semua memilih untuk ga berhubungan lagi sama mantannya, hmm banyak alasannya tapi secara umumnya karena takut balikan lagi sama mantannya . Nah kalo alasannya begitu, kesimpulan yg dapet gue ambil adalah pasti mereka putus ga dengan cara baik baik deh . Emang sih untuk putus dengan cara baik" sama pacar itu susah loh . pasti salah satu diantara yg menjalani hubungan tersebut akan patah hati, tapi nanti gue coba share cara putusin pacar baik baik deh . berdasarkan pengalaman dan cerita dr kawan-kawan gue pastinya dong !

Finally, udahan dulu deh postingan gue tentang ini . Semoga bermanfaat bagi bloggy yang membaca artikel ini !! yeaaah :))

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Indah Permatasari, anak terakhir dari H. Sunarto dan Hj. Mindah . Tinggal di bagian utara jakarta, seorang muslim, seorang mahasiswi di UHAMKA Jakarta, pecinta keropi karena suka warna hijau tapi saya tidak suka kodok :) Berupaya melakukan yang terbaik dari segala kemampuan yang dimiliki agar semua tujuan hidup dapat tercapai ! ;D My account Facebook: (search) inperri Skype: indahhh.permatasari Twitter dan Instagram: @ndahsiindah Call number ? [PRIVASI]

Pengikut

Copyright © / UNGKAPAN perasaan !

Template by : Urangkurai / powered by :blogger