CURHAT!!

Bloggy :((
Gue lagi bimbang gundah gulana nih, sumpah butuh banget uang.. huaaaaaaaaaaaaaaaaah :(

PC rusak, dan harus dibenerin sampe jutaan rupiah, belom bayar keperluan gue yg lain juga, rasanya mau banget nyolong di bank deh!! huah tapi ga mungkin karena takut -.- berdoa selalu buat dapet uang banyak itu sulit tanpa adanya usaha.
Gue pengen banget kerja, pengen dapet duit -.- ga punya uaaaaang.. huaaaaaaah..

Butuh uang butuh uang butuh uaaaaaang :(( mau bikin usaha tapi ga punya modal. Zzzzz payah banget kan gue. Orang ga punya uang, mau liburan? Ga mikirin banget gue ttg itu larena ga punya uang. Satu satunya jalan ya gue harus kerja nih..
Atau berfikir supaya bisa ngehasilin duit tanpa modal yg banyak. ZzzzZz gimana kah cara.a? Ya????

Entahlah..
Yang pasti saya butuh uang. Titik!

Published with Blogger-droid v2.0.6

2 komentar:

  1. memang apanya yg rusak?
    waduuhh sampe begitunya mau rampok bank..haha sama si gw jg pernah punya pikiran kayak gitu... banyak doa dan berusaha aja ya ndah...^^ sori komen

    BalasHapus
  2. haha cuma fikiran iseng gue aja . kalo benerannya mah gue ga berani . haha :) thanks yaa , berdoa dan usaha mah itu harus :D

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Indah Permatasari, anak terakhir dari H. Sunarto dan Hj. Mindah . Tinggal di bagian utara jakarta, seorang muslim, seorang mahasiswi di UHAMKA Jakarta, pecinta keropi karena suka warna hijau tapi saya tidak suka kodok :) Berupaya melakukan yang terbaik dari segala kemampuan yang dimiliki agar semua tujuan hidup dapat tercapai ! ;D My account Facebook: (search) inperri Skype: indahhh.permatasari Twitter dan Instagram: @ndahsiindah Call number ? [PRIVASI]

Pengikut

Copyright © / UNGKAPAN perasaan !

Template by : Urangkurai / powered by :blogger